Memahami Implan Gigi dengan Perbedaan

Segera atau lambat, Anda akan menemukan fase dalam hidup Anda ketika Anda mulai kehilangan gigi Anda. Itu bisa terjadi karena kecelakaan mendadak, membusuk, atau menyikat gigi setiap hari. Tetapi fakta utamanya adalah Anda tidak akan merasa sehat saat tersenyum jika ada satu gigi yang hilang. Implan gigi telah mengubah pola pikir orang-orang seperti sekarang mendapatkan kembali keindahan yang hilang sangat mungkin. Saat melakukan implant gigi, gigi yang dibuat dengan titanium dimasukkan ke dalam rahang. Titanium digunakan untuk tujuan ini karena kualitasnya yang superior cocok dengan tubuh dan tinggal jauh dari reaksi apa pun.

Jenis Implan Gigi:

Kemajuan teknologi telah membeli sangat banyak pilihan di setiap bidang dan implantasi gigi tidak terkecuali. Ada berbagai jenis implan gigi yang tersedia di industri. Beberapa yang paling populer di antara mereka dibahas di bawah ini:

Root Implant:

Ini terutama jenis implan gigi yang paling populer di Sydney yang disukai oleh sebagian besar pasien. Implan ini sangat efektif & alami sehingga sesuai dengan ukuran asli gigi yang ada. Satu-satunya hal yang perlu diingat adalah menunjuk dokter gigi ahli untuk pekerjaan ini karena ini adalah pekerjaan ahli. Dokter gigi menciptakan beberapa ruang di tulang rahang dan kemudian memasukkan gigi yang disiapkan dengan hati-hati. Gusi kemudian dijahit yang menjaga gigi tetap kuat untuk waktu yang lebih lama.

Langkah integrasi Osseo paling populer dalam metode ini karena menjamin kehidupan gigi baru. Beberapa tindakan pencegahan tambahan dan obat-obatan juga diperlukan dalam jenis implan ini. Setelah integrasi Osseo dilakukan dengan benar dan Dental Crowns dipasang, gigi yang ditanamkan akan mengamankan tempat mereka dan cocok dengan gigi yang ada.

Implant Form Plat:

Implan gigi jenis ini lebih disukai ketika tulang rahang tidak cukup lebar untuk mendukung implan akar. Implan bentuk pelat lebih tipis dari pada implan akar sehingga membutuhkan ruang yang lebih sedikit dari yang berikutnya. Sisa prosesnya sama. Satu-satunya perbedaan adalah, integrasi Osseo tidak diperlukan karena pelat segera dimasukkan ke dalam tulang rahang.

Implant Subperiosteal:

Implan gigi jenis ini diperlukan untuk kesabaran dengan tulang rahang yang lebih lemah. Jika tulang rahang telah surut ke titik yang tidak mampu memberikan dukungan ke tanaman permanen, implant Subperiosteal menjadi yang paling penting. Awalnya Dokter Gigi Kosmetik Sydney menanamkan pada tulang rahang tanpa dukungan dan dengan beberapa waktu, gusi menutupi implan untuk membuatnya permanen. Implan jenis ini juga dapat dilakukan dalam satu prosedur di mana pemindaian CAT awal diperlukan.

Diperlukan tindakan pencegahan:

Pendekatan holistik selalu diperlukan untuk kesehatan gigi, tetapi memiliki implan atau Porcelain Veneers Sydney membuatnya lebih penting. Pembersihan gigi, rahang dan gusi secara teratur disarankan oleh dokter gigi. Bersamaan dengan itu, pasien harus menghindari minum cairan yang terlalu panas atau terlalu dingin. Jika dokter gigi telah menyarankan obat lain atau tindakan pencegahan, berhati-hatilah mengikuti instruksi untuk meningkatkan kehidupan implan.